Vicky Prasetyo Ditahan, Pria yang Dituding Berzina dengan Angel Lelga Bersyukur

Supriyanto | 9 Juli 2020 | 20:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Fiki Alman ikut menanggapi soal penahanan Vicky Prasetyo terkait kasus pencemaran nama baik yang dilaporkan Angel Lelga di Polres Metro Jakarta Selatan.

Sebagai pria yang dituding sebagai selingkuhan Angel Lelga, Fiki mengucap syukur akhirnya kebenaran mulai terungkap.

"Menanggapi hal tersebut saya sebagai masyarakat yang menginginkan keadilan, puji syukur, puji Tuhan, alhamdulillah menemukan titik terang. Itu sudah ditemukan sekarang," ungkap Fiki Alman di kediamannya, kawasan Bintaro, Tanggerang, Banten, Rabu (8/7).

Menurut Fiki, apa yang dilakukan Vicky Prasetyo adalah fitnah dan telah merugikan dirinya serta Angel Lelga.

"Walaupun sudah ada penetapan tersangka dari pihak kepolisian dan berkasnya naik dan harus disidangkan di pengadilan dan itu suatu pelanggaran tindak hukum pidana ITE yaitu fitnah terhadap saya dan Angel Lelga," kata Fiki Alman.

Fiki mengaku dijebak oleh Vicky Prasetyo. Ia menceritakan, ada skenario saat Vicky menggerebek Angel Lelga. Fiki juga membantah adanya perzinahan dengan Angel Lelga.

"Sekarang begini yang pertama adalah kejadian itu adalah kejadian untuk menjebak diri saya agar terkesan seperti yang mereka katakan. Lalu ada rasa sedih dan kecewa dan penantian selama ini yang akhirnya membuat saya Lega pada saat itu," bebernya.

"Mengingatkan saja cukup lah bersandiwara bermain watak bermain karakter seperti yang mereka lakukan selama ini dia (Vicky Prasetyo) dan keluarga pasti," pungkas Fiki Alman.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait