Pernah Jadi Gebetan, Jenita Janet Beri Dukungan untuk Vicky Prasetyo

Ari Kurniawan Jumat, 10 Juli 2020 09:00:26
Jenita Janet ikut prihatin dengan nasib yang dialami Vicky Prasetyo. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Jenita Janet ikut prihatin dengan nasib yang dialami Vicky Prasetyo. Seperti diketahui, Selasa (7/7), Vicky dijeblokan ke tahanan terkait kasus pencemaran nama baik yang dilaporkan mantan istrinya, Angel Lelga. 

Jenita Janet sendiri mengaku punya hubungan yang cukup dekat dengan Vicky Prasetyo. Janet bahkan pernah digoda dan diajak nikah oleh Vicky. Ia pun menganggap Vicky sebagai pria yang baik. 

"Dia nggak malu bilang bahwa aku akan dateng ke orang tua kamu gitu. Kayak bercanda tenyata dia lakukan, dia telepon orang tua aku. Itu adalah salah satu perbuatan baiklah, silaturahmi. Makanya aku nggak pernah ada pandangan buruk sama dia," ungkap Jenita Janet, saat dijumpai di Pengadilan Agama Bekasi Jawa Barat, Kamis (9/7).

"{/img}

Jenita Janet berusaha memberi dukungan untuk Vicky Prasetyo melalui keluarganya. 

"Sampai saat ini aja aku masih sempet chat sama adiknya, keluarganya. Aku coba kasih support kasih semangat, karena walau gimana pun sosok kak Vicky di mata aku adalah orang yang baik, yang jujur," lanjutnya. 

Lebih lanjut, Jenita Janet berharap Vicky Prasetyo bisa melewat persoalan ini dan kembali beraktivitas seperti biasa. 

"Apapun yang menimpa dia sekarang, ya mungkin ini yang harus dijalani kak Vicky. Mudah-mudahan dikasih kekuatan, ketabahan karena kita nggak ada yang tahu, ya kalau kita dalam kesialan tuh siapapun bisa kena gitu," pungkas Jenita Janet. 

Vicky dijeblokan ke tahanan terkait kasus pencemaran nama baik yang dilaporkan mantan istrinya, Angel Lelga. (Ari/tabloidbintang.com)
Vicky dijeblokan ke tahanan terkait kasus pencemaran nama baik yang dilaporkan mantan istrinya, Angel Lelga. (Ari/tabloidbintang.com)

(ari)

Penulis Ari Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.