Tak Terdengar Kabar Pacaran, Dinda Hauw Jalani Akad Nikah Pagi Ini

Supriyanto Jumat, 10 Juli 2020 08:00:35
Dinda Hauw dan Rey Mbayang akan menikah pada Jumat (10/7) pagi ini, pukul 09.00 WIB.

TABLOIDBINTANG.COM - Dinda Hauw dan Rey Mbayang akan menikah pada Jumat (10/7) pagi ini, pukul 09.00 WIB. Akad nikah rencananya digelar di kediaman keluarga perempuan, kawasan Bintaro, Tangerang.

Kabar bahagia tersebut diketahui dari undangam pernikahan mereka yang beredar di media sosial. Salah satu akun gosip mengunggah undangan berwarna krem yang diperuntukan bagi keluarga dekat. Undangan tertulis nama dua calon pengantin, yakni Nyimas Khodijah Adinda (24) dan Reynaldi Mbayang (22).

Pernikahan Dinda Hauw dan Rey Mbayang itu membuat netizen terkejut. Pasalnya, hubungan mereka tidak terekspos. Bahkan Dinda Hauw maupun Reynaldi tak pernah mengunggah foto kemesraan mereka berdua di media sosial.

Sebelumnya Dinda Hauw santer diberitakan Dinda menjalin hubungan dengan Rizky Billar, lawan mainnya di sinetron Jangan Panggil Gue Pak Haji. Mereka sempat dikabarkan melakukan foto prewedding.

“Udah foto bareng di photo studio, eh nikahnya sama orang lain, nyesek enggak tuh,” kata akun @oniyonay di unggahan lambe_turah.

Namun, banyak juga netizen yang memuji pergerakan Rey Mbayang dan menduga keduanya menjalankan proses taaruf. Tak mengenal kata pacaran dan langsung menikahi Dinda Hauw.

Diduga, proses taaruf Rey Mbayang dengam Dinda dorongan dari para sahabatnya di grup vokal ADAM Musik salah satunya Natta Reza yang juga menikahi istrinya dengan proses taaruf.

“Rey mainnya sama orang saleh. Jadi kebawa saleh, taaruf dan langsung menikah. Masya Allah,” tulis @arulkharisma_official.

(pri)

Penulis Supriyanto
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.