Apristiyah Istri Guntur Triyoga Mengandung Bayi Kembar

Ari Kurniawan | 10 Juli 2020 | 11:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Aktor Guntur Triyoga dan istrinya, Apristiyah Devita Ayu, tengah berbahagia. Apristiyah saat ini tengah mengadung bayi kembar. 

Kabar baik tersebut Apristiyah lewat postingan di akun Intagramnya. Apri mengunggah sebuah video saat tengah melakukan USG untuk pertama kalinya, ditemani sang suami. Pada Video tersebut terlihat kebahagiaan pasangan yang menikah pada 2019 lalu itu. Guntur begitu antusias melihat calon buah hatinya di layar USG.

Apristiyah mengucapkan syukur kehamilannya. "06 Juli 2020, hari di mana Mommy jatuh cinta akan kalian yang belum pernah Mommy temui. Terimakasih ya Allah SWT selalu memberikan hal-hal yang indah dalam hidupku," tulis Apristiyah.

Apristiyah yang dikenal sebagai pengusaha di bidang kecantikan sukses ini melakukan program bayi tabung di morula Jakarta. Kehamilan ini merupakan jawaban dari doa yang dipanjatkan Apri dan Guntur saat menunaikan ibadah umroh beberapa waktu lalu.

"Dulu waktu umroh berdoanya minta bayi kembar. Alhamdulillah terkabul," kata Apristiyah, saat dikonfirmasi melalui sambungan telepon.

(ari)
 

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait