Sempat Ditolak, Begini Cerita Rey Mbayang Menikahi Dinda Hauw

Supriyanto Sabtu, 11 Juli 2020 06:00:58
Dinda Hauw resmi menikah dengan Rey Mbayang. (Istimewa)

TABLOIDBINTANG.COM - Dinda Hauw resmi menikah dengan Rey Mbayang pada Jumat (10/7) siang di Cipayung, Jakarta Timur. Mereka menikah setelah melewati proses ta'aruf.

Kabar pernikahan Rey Mbayang dan Dinda Hauw cukup mengejutkan. Pasalnya, Dinda sempat dikabarkan terlibat cinta lokasi dengan Rizky Billar, lawan mainnya di sinetron sinetron Jangan Panggil Gue Pak Haji. Lantas bagaimana ceritanya tiba-tiba Dinda Hauw bisa jatuh ke pelukan Rey Mbayang?

"Jadi kita pertama ketemu tuh Oktober 2019 itu kita ketemunya di mall, kita berkenalan sebagai rekan kerja," ujar Rey Mbayang usai akad di kawasan Cipayung, Jakarta Timur, Jumat (10/7).

Rey yang merupakan personel grup vokal Adam Musik itu pun merasakan getaran cinta pada pertemuan kedua. Merasa yakin dengan pilihannya, Rey langsung meminang Dinda kepada keluarganya.

"Ketemu dua kali itu di salah satu kantor, kita disuruh review film tentang pernikahan muda. Pas ketiga kali pertemuan aku langsung ke rumahnya dia ketemu abang sama mamanya langsung minta restu," ungkap Rey Mbayang tersenyum didampingi Dinda.

Niat baik Rey Mbayang disambut baik oleh ibunda dan keluarga. Namun, rupanya Dinda sempat menolak ajakan nikah Rey Mbayang.

"Alhamdulillah dilancarkan, diterima tapi dia (Dinda Hauw) belum mau waktu itu," beber Rey Mbayang.

"Waktu itu aku sempat nolak Rey sekali karena memang dulu aku sempat nggak percaya gitu sama yang namanya taaruf dan masih pengin istikharah dulu. Tapi setelah akhirnya beberapa kurang lebih dua minggu istikharah, Insya Allah mantapin hati untuk nerima Rey," terang Dinda Hauw.

Rey pun bersyukur, Dinda Hauw mau menjadi istri  dengan cara ta'aruf.  "Pokoknya taaruf itu nikmat banget," pungkas Rey Mbayang menimpali.

(pri)

Penulis Supriyanto
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.