Viral, Nurhidayat Haris Ungkap Alasan Berikan Mini Cooper untuk Sarah Ahmad

Supriyanto Sabtu, 11 Juli 2020 15:00:23
Pemain sepakbola, Nurhidayat Haris memberi kejutan kepada kekasihnya, selebgram Sarah Ahmad dengan menghadiahi mobil Mini Cooper. (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Pemain sepak bola Nurhidayat Haris memberi kejutan kepada kekasihnya, selebgram Sarah Ahmad dengan menghadiahi mobil Mini Cooper. Hal tersebut viral setelah diunggah ke Instagram.

Sarah mengaku sangat terkejut, tidak menyangka mendapat mobil yang selama ini diimpikannya. Padahal hubungannya dengan Nurhidayat juga baru berjalan 6 bulan.

"Jadi sebelumnya itu enggak ada kode sama sekali. Karena sebelumnya aku pernah curhat ke dia pengin beli mobil sendiri," ujar Sarah Ahmad didampingi Nurhidayat Haris di Studio Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (10/7).

Sarah sendiri tidak pernah meminta hadiah mewah kepada kekasihnya. Rupanya Nurhidayat memberikan mobil Mini Cooper sebagai perayaan hari jadi selama 6 bulan.

"Mungkin dia (Nurhidayat) terlalu peka, malah beliin dalam rangka perayaan hubungan kami yang setengah tahun ini," tambah Sarah Ahmad.

Saat ditanya apa alasan Nurhidayat memberikan mobil mewah harga miliaran,  mantan pemain tim nasional itu mengatakan sebagai bukti keseriusannya terhadap sang kekasih.

"Aku beliin (mobil) karena ya hari spesial itu biar dia senang. Aku pengin hubungan yang serius," ungkap Nurhidayat.

"Ya karena apa ya, sudah senang. Sebelum aku beliin mobil, dia selalu support aku. Terus sekarang dia ajari aku bisnis. Jadi mungkin ya wajarlah dia dapat itu dari aku," pungkas Nurhidayat Haris.

(pri)

Penulis Supriyanto
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.