Ingin Romantis, Atta Halilintar Sewa Kapal Besar untuk Rayakan Ultah Aurel

Supriyanto Senin, 13 Juli 2020 04:00:23
Atta Halilintar akan memberi kejutan spesial untuk ulang tahun kekasihnya, Aurel Hermansyah. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Atta Halilintar akan memberi kejutan spesial untuk ulang tahun kekasihnya, Aurel Hermansyah yang dirayakan tiap 10 Juli. YouTuber kaya itu menyewa kapal besar demi membahagiakan putri sulung Anang Hermansyah itu.

Atta memberi sedikit bocoran soal rencana tersebut dalam kanal YouTube miliknya. Menurut Atta, baru kali ini turun langsung merencanakan sesuatu yang besar

"Jadi hari ini kita udah mem-planning suatu hal yang luar biasa. Ini bener-bener fantastical, pokoknya gokil abis deh. Ini bener-bener rahasia, enggak akan ada yang tau. Pokoknya ini surprise yang bener-bener gokil," ujar Atta dalam channel YouTubenya, Sabtu (11/7).

Atta akan membuat kejutan kecil di atas perahu kecil kemudian memberikan kue ulang tahun. Atta berusaha menutup-nutupi rencana tersebutm

"Kita sediain kapal buat surprisein Mpok Nur (Aurel). Jadi ini banyak banget surprise-nya," tutur Atta.

"Pertama, kita akan surprise di kapal kecil, habis kapal kecil kita akan bikin di kapal gede. Dan di sana kita akan mendekornya mulai malam ini sampai besok. Pokoknya ada hadiah dan kejutan berkejutan di dalam kejutan," ungkap Atta Halilintar.

Dalam video tersebut, Atta menunjukan kapal besar yang sudah disewanya. Ia berkeliling menjelaskan ruangan-ruangan yang akan dipakai untuk kejutan ultah Aurel.

"Ini lantai satunya, di lantai satu kita bikin surprise," ujar Atta.

"Nanti di sini gua mau ada tulisan 'welcome Mpok Nur' sama foto Mpok Nur, sama foto saya. Nanti di sini tempat kita makan-makan juga," kata Atta Halilintar.

Kejutan ulang tahun itu akan dibuat private. Ia ingin merayakan kejutan ini  secara romantis berdua  Aurel.

"Jadi kita di sini mau bener-bener acara couple, private," terang Atta Halilintar.

"Terakhir gua akan adain dinner romantic. Di sini gua pengen ngasih sesuatu yang spesial kalau bisa kita kemarin udah koordinasi untuk kasih kembang api juga," pungkas Atta Halilintar.

(pri)

Penulis Supriyanto
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.