Vicky Prasetyo Ditahan karena Diduga Ingin Kabur, Begini Respons Pengacaranya

Supriyanto | 13 Juli 2020 | 19:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Vicky Prasetyo ditahan terkait kasus pencemaran nama baik laporan Angel Lelga. Beredar kabar, penahanan dilakukan karena Vicky tidak kooperatif dalam pemeriksaan.

Saat ditanyakan soal tersebut, Ramdan Alamsyah kuasa hukum Vicky membantah. Menurutnya, selama ini kliennya selalu mengikuti jalannya pemeriksaan di Polres Metro Jakarta Selatan.

"Ada berita simpang siur Vicky enggak kooperatif boleh di cek kepada penyidik Polres Jakarta Selatan. Kami sangat sangat kooperatif mengikuti seluruh prosesnya bahkan tidak ada perlawanan apa pun," ujar Ramdan Alamsyah kepada wartawan usai menemui kliennya di Rutan Salemba, Jakarta Timur belum lama ini.

Ramdan juga memastikan Vicky Prasetyo tidak akan lari dari kasus yang menjeratnya. Dikatakan Ramdan, mantan tunangan Zaskia Gotik itu hanya melakukan aktivitas biasa.

"Kalau dikhawatirkan melarikan diri, paling dari rumah ke studio, studio ke rumah, enggak ada lagi karena memang pekerjaan di stasiun TV itu live," kata Ramdan Alamsyah.

"Buat apa melarikan diri suasana Covid, naik pesawat harus cek mau keluar negeri. Kita juga tau ke rumah temannya, kita tau siapa sih orang yang enggak kenal Vicky Prasetyo. Dan Vicky Prasetyo ini bukan koruptor bukan pembunuh artinya bukan harus ditakuti. Melarikan diri atau menghilangkan alat bukti," pungkas Ramdan Alamsyah.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait