Selebgram Seksi Hana Hanifah Dikabarkan Terjaring Polisi karena Prostitusi Online

Supriyanto Senin, 13 Juli 2020 18:00:23
Hana Hanifah. (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Selebgram seksi Hana Hanifah disebut-sebut terjaring aparat Polrestabes Medan terkait kasus prostitusi online beberapa hari lalu di sebuah kamar hotel.

Kapolrestabes Medan, Kombes Riko Sunarko mengatakan pihaknya mengamankan wanita berinisial HH saat bersama seorang pria.

"Iya benar (diamankan). Yang bersangkutan diamankan di sebuah hotel di Medan,” kata Kombes Riko Sunarko saat dihubungi wartawan melalui telepon, Senin (13/7).

Sampai saat ini, HH dan teman pria yang diamankan polisi masih dalam pemeriksaan soal dugaan prostitusi online.

Hana Hanifah (Instagram)
Hana Hanifah (Instagram)

Riko membeberkan, pihaknya telah memantau seseorang yang disebut muncikari, menawarkan artis-artis yang bisa di-booking. Dari informasi tersebut, Polrestabes Medan langsung bergerak.

"Jadi beberapa hari yang lalu, Satreskrim sama Satinterpol menerima informasi bahwa ada yang diduga mucikari menawarkan ke orang-orang begitu di Medan sini bisa menghadirkan artis artis dalam rangka prostitusi," ungkap Riko Sunarko.

Saat ditanya apakah inisial HH benar sebagai Hana Hanifah, Riko Sunarko masih enggan memberi keterangan.

"Nah ini sedang kita dalami kemudian informasi tadi pagi kita dapatkan, yang seperti rekan rekan tadi lihat. Kita mendapatkan satu orang perempuan insial H umur 23 tahun. Pengakuannya dia baru landing dari Jakarta tadi pagi kemudian menginap di salah satu hotel dengan rekannya ini sedang kita dalami," kata Riko Sunarko.

"Betul dugaan kita ini kepentingan prostitusi dan apakah betul ini artis apa bukan nah sedang kita dalami, saya harapkan rekan rekan media sabar malam ini kita pendalaman dan kemudian besok pagi kita akan ada informasi lengkap," pungkas Riko Sunarko.

Sampai berita ini diunggah, Hana Hanifah maupun sang manajer belum dapat dihubungi wartawan untuk dikonfirmasi.

(pri)

Penulis Supriyanto
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.