Vicky Prasetyo Ditahan, Cinta Penelope Sebut Ada Sekuter Manfaatkan Situasi

Ari Kurniawan Senin, 13 Juli 2020 18:30:23
Cinta Penelope merasa prihatin dengan apa yang dialami Vicky Prasetyo.(Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Vicky Prasetyo ditahan di Rutan Salemba, Jakarta Pusat, akibat kasus pencemaran nama baik yang dilaporkan Angel Lelga, mantan istrinya. Cinta Penelope, yang punya hubungan dekat dengan keluarga Vicky, mengaku sedih.

Cinta Penelope langsung menghubungi Vicky Prasetyo lewat telepon. Pada kesempatan itu Vicky meminta Cinta ikut memperhatikan anak-anaknya.

"Dia titip anak-anaknya ke aku, abis itu tutup telepon, aku pecah tangis," kata Cinta Penelope, yang saat ini sedang berada di Turki, dalam wawancara live Instagram Eminews.id.

Vicky Prasetyo (Dok tabloidbintang.com)
Vicky Prasetyo (Dok tabloidbintang.com)

Cinta Penelope merasa prihatin dengan apa yang dialami Vicky Prasetyo. Terlebih saat muncul beberapa orang yang diduga ingin mencari popularitas dari heboh persoalan Vicky.

"Aku keberatan kalau ada sekuter (selebriti kurang terkenal) yang manfaatin situasi. Mamanya nelepon nangis ke aku. Ini Vicky boleh lah salah, tapi jangan sampai memanfaatkan kesempatan," ungkap Cinta Penelope.

Sekuter yang dimaksud Cinta Penelope adalah artis yang datang ke Rutan tempat Vicky Prasetyo ditahan, padahal sudah jelas-jelas tidak boleh ada tahanan yang menerima kunjungan. Artis tersebut, menurut Cinta, lalu berbicara di hadapan wartawan tentang hal negatif Vicky.

"Aku enggak sebut nama ya, aku cuma mikir kamu jenguk baik-baik tapi di luar malah jelek-jelekin seolah-olah Vicky itu gimana-gimana," bilang Cinta Penelope.

(ari)

Penulis Ari Kurniawan
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.