Ditahan, Ini yang Paling Membuat Vicky Prasetyo Sedih

Ari Kurniawan Senin, 13 Juli 2020 19:30:23
Vicky Prasetyo dijebloskan ke Rutan Salemba, Jakarta Pusat, akibat kasus pencemaran nama baik yang dilaporkan Angel Lelga, mantan istrinya. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Vicky Prasetyo dijebloskan ke Rutan Salemba, Jakarta Pusat, akibat kasus pencemaran nama baik yang dilaporkan Angel Lelga, mantan istrinya.

Menurut Cinta Penelope, bukan dinginnya dinding penjara yang membuat Vicky Prasetyo sedih dan terpuruk. Melainkan karena harus meninggalkan anak-anaknya.

"Dia masih down banget, down-nya bukan karena kasus, tapi anak-anaknya. Dia tuh sayang banget sama anak-anaknya dan setiap minggu Vicky tuh selalu ngajak anaknya ke Bandung," ungkap Vicky Prasetyo, dalam wawancara live Instagram Eminews.id.

Cinta Penelope (Seno/tabloidbintang.com)
Cinta Penelope (Seno/tabloidbintang.com)

Diceritakan Cinta Penelope, anak-anak Vicky Prasetyo cukup kehilangan sosok ayah. Terlebih anak yang masih kecil. Mereka yakin sang ayah tidak bersalah.

"Kalau yang gede-gede sih ngerti ya. Kalau yang kecil belum. Dan sekarang udah dijaga sama mamanya Vicky. Anaknya sih bilng, ‘Daddy enggak salah, Daddy enggak salah'," tutur Cinta Penelope.

(ari)

Penulis Ari Kurniawan
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.