Mengaku Pacar, Kriss Hatta Berencana ke Medan untuk Menemui Hana Hanifa

Supriyanto Selasa, 14 Juli 2020 09:00:03
Kriss Hatta mengaku pacar Hana Hanifa. (Ari/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Kriss Hatta ikut berkomentar soal Hana Hanifa, selebgram yang dikabarkan terjerat kasus prostitusi online di Medan. Kriss mengaku punya hubungan spesial dengan Hana.

Kriss Hatta mengatakan dirinya kaget saat pertama mendengar  Polreatabes Medan mengamankan wanita inisial HH berusia 23 tahun yang diduga artis. Kriss sempat bertemu Hama pada Minggu (12/7) siang.

"Iya, Minggu pagi masih ketemu dia (Hana Hanifa) kok minggu pagi jam 9. Kabar perkembangannya sih belum ya karena belum bisa dihubungi," ujar Kriss Hatta saat dihubungi wartawan lewat telepon, Senin (13/7).

Kriss Hatta mengaku pacar Hana Hanifa. (Ari/tabloidbintang.com)
Kriss Hatta mengaku pacar Hana Hanifa. (Ari/tabloidbintang.com)

"Saya sama dia emang ada hubungan spesial tapi selama ini saya gak pernah ekspos, eksposnya sedikit-sedikit aja. Ya semenjak gosip beredar sebenernya udah berpacaran," beber Krisa Hatta.

Kriss Hatta menyebut Hana Hanifa sosok wanita yang baik. Mantan kekasih Hilda itu pun tidak manyangka HH kesandung kasus prostitusi.

Untuk memastikan, Kriss Hatta akan pergi ke Medan. "Nggak ada (curiga), saya nilainya dia anak baik, anak lugu. Kamis saya ke medan," pungkas Kriss Hatta.

Hana Hanifa. (Instagram)
Hana Hanifa. (Instagram)

(pri)

Penulis Supriyanto
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.