Dilamar Atta Halilintar, Aurel Hermansyah Pamer Cincin di Jari Manis

Ari Kurniawan | 14 Juli 2020 | 10:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sempat disebut rekayasa, hubungan Atta Halilintar dengan Aurel Hermansyah nyatanya semakin terlihat serius. 

Setelah beberapa bulan pacaran, Atta Halilintar melamar putri Anang Hermansyah dari pernikahannya dengan Krisdayanti itu. Dalam postingan Instagram, Aurel memamerkan cincin pemberian Atta yang melingkar di jari manisnya.

"7 bulan tahap Perkenalan .. Dan kemarin tanggal 10 Juli kamu menanyakan keseriusan aku dalam hubungan kita.. @attahalilintar.. Alhamdulillah," tulis Aurel Hermansyah dalam keterangan foto.

Sebelumnya Atta Halilintar membuat kejutan spesial di perayaan ulang tahun ke-22 Aurel Hermansyah. Atta mengajak Aurel menaiki kapal pinisi, yang sudah dihias sedemikian rupa khusus untuk sang kekasih.

Kebahagiaan Aurel Hermansyah pun dirasakan oleh para pengikutnya di media sosial. Banyak doa mengiringi unggahan Aurel. Di antaranya datang dari rekan sesama artis. 

"Selamat yaaaa Loly , aduuuuh aku tau kamu waktu kecil gak terasa skrg dah mau nikah aja, masya Allah waktu cepet banget berlalu," tulis Melly Goeslaw di kolom komentar. 

"Wow!! Congrats," ungkap Cinta Laura. 

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait