Disebut Tak Mau Pinjamkan Rp.10 Juta untuk Sepupu, Ini Penjelasan Baim Wong

Ari Kurniawan | 14 Juli 2020 | 12:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Baim Wong akhirnya angkat bicara terkait pengakuan pria bernama Julius Irham. Lewat media sosial, Julius mengaku sebagai sepupu Baim Wong. Ia kecewa pada suami Paula Verhoeve itu karena ditolak saat hendak meminjam uang sebesar 10 juta rupiah.

Dalam sebuah video yang diunggah di kanal YouTube-nya, Baim Wong mengakui Julian sempat datang ke rumahnya untuk meminjam uang. Tapi, Baim merasa tak terlalu mengenal pria itu.

"Dia jarang ketemu sama saya, datang ke rumah saya minta uang. Gimana rasanya?" kata Baim Wong, Senin (13/7).

Baim Wong sempat memberi tahu keluarganya tentang kedatangan Julius. Ini dibuktikan Baim lewat percakapan dalam grup WhatsApp keluarga, pada 28 Juni 2019. Baim bertanya kepada ayahnya tentang maksud kedatangan Julius. 

"Menurut papa gimana? Dikasih atau jangan? Agak enggak suka Baim kalau orang ngegampangin minta uang ke Baim," tulis Baim kala itu.

Sang ayah kemudian mendukung Baim Wong untuk tak memberikan pinjaman uang kepada Julius.

"Enggak usah diladenin Baim, jangan dibiasakan. Bagus nggak dikasih ngelunjak nanti," tulis ayah Baim Wong. 

Baim Wong pun menganggap tudingan Julius terhadapnya salah alamat. Sebab, menurut Baim Wong, keputusan untuk meminjamkan uang tidak datang dari dirinya sendiri.

"Kalau kamu nyalahin saya, salah. Coba kamu tanya ke papa saya, kenapa dia tidak mengizinkan untuk ngasih (uang) ke kamu. Berarti ada yang salah dari kamu. Kok malah saya disalahin, saya dijelekin di orang banyak," pungkasnya.

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait