Baru 2 Bulan Resmi Cerai, Jenita Janet Sudah Menemukan Gandengan Baru

Supriyanto Selasa, 14 Juli 2020 12:00:43
Baru 2 Bulan Resmi Cerai, Jenita Janet Sudah Menemukan Gandengan Baru (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Penyanyi Jenita Janet resmi menyandang status janda sejak Mei 2020 dalam sidang di Pengadilan Agama Bekasi, Jawa Barat. Tidak butuh waktu lama, pelantun Direject itu kini sudah menemukan gandengan baru.

Penyanyi dangdut itu mengatakan, dirinya ingin berumah tangga dan memiliki anak, hidup bahagia bersama keluarga.

"Doain ya teman-teman. Umur aku juga udah banyak. Pengin cepat-cepat punya anak. Aku pengin jadi istri yang baik," ujar Jenita Janet usai mengisi acara di Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Senin (13/7).

"Kalau aku ada cowok yang deketin, aku harus tegasin ke mereka. Aku nggak mau main-main, aku nggak mau pacaran. Aku ingin nyari pendamping. Aku udah tekanin kayak gitu, bahwa aku sekarang nggak cari pacar lagi, tapi cari pendamping," terang Jenita Janet.

Jenita Janet merasa, kehadiran laki-laki ini dianggap tepat untuk menuntunnya dari rasa resah dan hampa setelah mengetahui mantan suami datang lagi membawa masalah baru.

"Ya sosok ini yang sekarang bisa bikin aku kuat. Bersyukur kepada Allah. Siapapun dia. Ternyata Allah ngasih kekuatan itu. Allah ngehadirin dia untuk kuatin aku," kata Jenita Janet.

Saat ditanya apakah pria yang dimaksud adalah Vicky Prasetyo, Jenita Janet langsung membantah. 

"Bukan. Yang pasti bukan dari kalangan entertain, karena aku kenal sama dia untuk sesutu yang baik. Aku pengin berusaha move on dari semu kegelisahan hidup aku. Pengin belajar ke dunia baru. Dunia bisnis baru, akhirnya, ya aku kenal dari situ. Eh ternyata dia punya niat yang baik," pungkas Jenita Janet.

(pri)

Penulis Supriyanto
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.