Diduga Terlibat Prostitusi Online, Hana Hanifah Masih Berstatus Saksi

Supriyanto Selasa, 14 Juli 2020 23:00:23
Selebgram Hana Hanifa diamankan Polrestabes Medan pada Minggu (12/7) malam di sebuah kamar hotel bersama seorang laki-laki. (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Selebgram Hana Hanifah diamankan Polrestabes Medan pada Minggu (12/7) malam di sebuah kamar hotel bersama seorang laki-laki. Hana Hanifah terjaring polisi karena diduga terlibat praktek prostitusi online.

Kabar Hana Hanifah diamankan polisi di Medan dibenarkan oleh keluarga dan manajemen. Sampai saat ini Hana Hanifah menjalani pemeriksaan dan masih berstatus saksi.

"Ya HH (Hana Hanifahh) pada saat ini saya menegaskan masih diperiksa tapi statusnya masih sebagai saksi ya," ujar Machi Ahmad kuasa hukum Hana Hanifah dalam jumpa pers di Kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Senin (13/7).

Nico, selaku manajer mengaku bingung bagaimana Hana bisa diamankan di Medan.  Yang Nico tahu, Hana Hanifahh masih berada di Jakarta sebelum muncul kabar miring tersebut.

"Yang saya tahu itu, pukul 19.44 WIB hari Minggu dia masih di Jakarta, terakhir WhatsApp sama saya. Saya enggak tahu dia ada di Medan atau apa," kata Nico.

Nico dan keluarga didampingi kuasa hukum akan mencari kebenarannya, karena sampai sekarang belum ada komunikasi dengan Hana.

"Saya, keluarga dan tim kuasa hukum besok (hari ini) sendiri mau berangkat jam 5 ke Medan untuk tahu persisnya apa seperti apa kejadiannya," pungkas Nico yang mendapat kavar soal Hama dari Polrestabes Medan.

(pri)

Penulis Supriyanto
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.