Polisi Sebut Hana Hanifa Sudah Dibayar Rp 20 Juta untuk Jasanya

Supriyanto Rabu, 15 Juli 2020 01:00:51
Ilustrasi. (Istimewa)

TABLOIDBINTANG.COM - Polrestabes Medan mengamankan selebgram Hana Hanifa di sebuah hotel bersama seorang laki-laki, pada Minggu (12/7) malam. Hana diduga melakukan praktek prostitusi online.

Sampai sekarang Hana masih diperiksa sebagai saksi. Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Riko Sunarko, mengungkapkan Hana menerima transferan uang 20 juta rupiah dari pengusaha A untuk kencan.

"HH sudah dibayar 20 juta oleh A, dan sudah ditransfer ke rekeningnya," kata Riko Sunarko kepada wartawan, Senin (13/7) malam.

Saat ditanya apakah transferan tersebut merupakan upah keseluruhan Hana Hanifa untuk menemani A, pihak kepolisian belum bisa memastikan karena masih mendalami kasus tersebut

"Sedang kita dalami masuk materi penyidikan. Nanti kita sampaikan kalau sudah jelas, enggak bisa disampaikan sekarang," kata Riko Sunarko.

Kepada penyidik, Hana Hanifah membeberkan bagaimana ia bisa sampai Medan. Awalnya ia menghubungi teman, diduga muncikari yang ada di Jakarta.

"Yang bersangkutan (HH) pengakuan awalnya langsung berkomunikasi dengan temannya yang ada di Jakarta," tutur Riko Sunarko.

Dari Jakarta, muncikari tersebut meminta bantuan temannya di Medan untuk mencarikan pelanggan yang mau membayar untuk booking Hana Hanifa. Setelah deal, kemudian Hana Hanifah langsung diterbangkan dari Jakarta menuju Medan.

"Kemudian rekannya yang ada di Jakarta, komunikasi dengan rekannya yang ada di Medan. Kemudian yang bersangkutan dijemput di bandara," pungkas Riko Sunarko.

(pri)

Penulis Supriyanto
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.