Heboh Pernikahan dengan Reza Rahadian, Prilly Latuconsina Jadi Trending Twitter

Ari Kurniawan | 15 Juli 2020 | 07:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Prilly Latuconina dan Reza Rahadian mendadak jadi buah bibir pada Selasa malam (14/7). Bagaimana tidak, Prilly dan Reza muncul dalam sebuah foto bernuansa hitam putih, yang seolah-olah menunjukkan keduanya baru saja melangsungkan akad nikah. 

Publik dibuat penasaran. Terlebih, dalam keterangan foto yang diunggahnya di Instagram, Prilly Latuconsina mengisyaratkan Reza Rahadian ebagai pria yang telah memasangkan cincin di jari manisnya. 

"Tidak pernah menyangka sebelumnya akan secepat ini. Tidak pernah menyangka juga bahwa dia lah yang akan mengucap janji dan memasangkan cincin di jari manisku," tulis Prilly Latuconsina. 

"Jodoh memang rahasia Tuhan. Bismillah," imbuhnya. 

Foto tersebut disukai oleh jutaan orang di Instagram dan menyedot lebih dari 130 ribu komentar. Tak hanya di Instagram, nama Prilly juga mendadak jadi trending Twitter. 

Apakah Prilly Latuconsina dan Reza Rahadian betul-betul menikah? Sayangnya, momen bahagia mereka di media sosial disebut-sebut hanya untuk keperluan sebuah proyek film produksi MD Entertainment.

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait