Soal Hana Hanifah, Amanda Manopo: Mungkin Dijebak

Supriyanto Rabu, 15 Juli 2020 18:00:23
Amanda Manopo sudah mendengar soal kabar selebgram Hana Hanifah yang diduga melakukan praktek prostitusi online . (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Amanda Manopo sudah mendengar soal kabar selebgram Hana Hanifahh yang diduga melakukan praktek prostitusi online setelah terjaring Polrestabes Medan di sebuah kamar hotel bersama seorang laki-laki.

Menurut Amanda, netizen tidak bisa langsung menghujat ataupun menghakimi Hana Hanifah. Mantan kekasih Christ Laurent itu menyebut bisa saja Hana menjadi korban.

Hana Hanifah (Instagram)
Hana Hanifah (Instagram)

"Mungkin dia (Hana Hanifahh) ketemu kenyamanan dalam seseorang. Tapi tiba-tiba ternyata orang itu menjebak dia, kita enggak ada yang tahu gitu loh," ujar Amanda Manopo usai mengisi acara di Trans TV,  Jl.Tandean, Jakarta Selatan, Selasa (14/7).

Amanda menambahkan, dirinya juga bukan seseorang yang tau persoalannya namun jika itu benar sesuai tuduhan,  Hana melakukan karena  alasan tertentu.

"Aku bingung juga sih. Maksudnya gini, kalau artis melakukan hal itu kan ada alasan tertentu. Mungkin dia melakukan itu bukan karena uang atau apa juga," pungkas Amanda Manopo.

(pri)

Penulis Supriyanto
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.