Rey Mbayang Mengaku Sempat Ragu Menikahi Dinda Hauw karena Faktor Usia

Supriyanto | 15 Juli 2020 | 21:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Rey Mbayang mengaku sempat dilanda kegalauan sebelum memutuskan meminang Dinda Hauw. Keraguan Rey Mbayang lantaran usianya lebih muda dua tahun dari calon istrinya.

Beruntung, Rey Mbayang memiliki teman-teman yang mendukungnya untuk menikahi Dinda Hauw. Nasihat dari personel ADAM Musik membuatnya yakin untuk menikah muda.

"Galau lebih ke mempertimbangkan maju nggak nih, salah satunya umur juga, cuma akhirnya dikasih pemahaman sampai kebuka mindset aku bahwa umur bukan tolak ukur. Karena menurut aku nggak boleh ngebandingin kita sama orang lain," ungkap Rey Mbayang di Trans TV, Jl.Tendean, Selasa(14/7).

Rey Mbayang juga memberi tanggapan soal tudingan panjat sosial karena sering pamer kemesraan. Ada yang menilai Rey Mbayang dan Dinda Hauw pencitraan, couple goals sebagai pasangan suami dan istri karena sering pamer kemesraan.

Tuduhan dianggap ingin panjat sosial karena sering mengunggah momen super mesra ketika sudah menikah. Lantas, pemilik nama lengkap Reynaldi Mbayang tersebut menyebut kalau tudingan ingin dianggap sebagai couple goals itu tidak benar adanya.

"Fitnah banget, karena teman-teman yang suka ngebully tuh belum di tahap itu kali ya, ngerasain bahagia. Jadi kita pengin share apapun, cuman bedanya mungkin karena ceritanya viral akhirnya di-up-lah semua, padahal kita norma-normal aja," pungkas Rey Mbayang.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait