Denny Darko Ungkap Alasan Dewi Perssik Ingin Cerai dari Angga Wijaya

Supriyanto | 15 Juli 2020 | 23:59 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dewi Perssik mengungkap keinginan untuk bercerai dari Angga Wijaya, pria yang menikahinya pada 10 September 2017, di Jember, Jawa Timur. Hal tersebut dikatakan Depe saat dihipnotis oleh Denny Darko.

Dalam video yang diunggah di akun YouTube-nya, Dewi Perssik mengeluarkan unek-uneknya, hingga terungkap permasalahan rumah tangganya dengan Angga. Denny Darko sendiri tak menyangka Dewi Perssik bakal mengungkapkan persoalan pribadinya.

"Jelas ada keinginan (cerai). Saya hipnotis dia (Depe) di luar dugaan dan dalam arti, saya benar-benar tidak mengetahui, nggak direncanakan dia ngomong seperti itu," ungkap Denny Darko usai mengisi acara di TransTV,  Rabu (15/7).

Denny mengatakan Dewi Perssik sudah merasa tidak nyaman. Pemilik goyang gergaji itu ingin suaminya bekerja untuk menafkahi keluarga

"Ya seperti yang dilihat di channel Depe dan konten saya itu, Depe ini merasa bahwa dia capek karena harus dia yang kerja. Dia pengen suaminya lebih proaktif untuk cari nafkah," beber Denny Darko.

"Saya pikir nggak nyaman, makanya dia keluar satu permintaan seperti itu. Pernikahannya udah empat tahun ya. Ya saya pikir udah selama itu juga sih," pungkas Denny Darko.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait