Kepada Polisi, Hana Hanifah Mengaku Sudah Setahun Praktik Prostitusi Online

Supriyanto Kamis, 16 Juli 2020 13:00:23
Selebgram Hana Hanifah diperiksa sebagai saksi terkait kasus prostitusi online. (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Selebgram Hana Hanifah diperiksa sebagai saksi terkait kasus prostitusi online. Hana diamankan Polrestabes Medan pada Minggu (12/7) malam bersama seorang pengusaha, laki-laki inisial A dalam kamar hotel.

Kepada penyidik, Hana Hanifah mengaku baru sekali ke Medan. Namun, yang mengejutkan  rupanya Hana sudah setahun melakukan prakrek prostitusi online.

"Jadi pertama kali pada saat wawancara langsung dengan yang bersangkutan, yang bersangkutan menyampaikan bahwa di Medan baru sekali," ujar Kapolrestabes Medan Kombes Pol Riko Sunarko kepada wartawan, Rabu (15/7).

"Tapi dia lakukan kegiatan ini pengakuannya sudah satu tahun," ungkap Riko Sunarko.

Hana Hanifah (Instagram)
Hana Hanifah (Instagram)

Disebutkan Riko, selebgram berusia 23 tahun itu juga diketahui sudah melayani beberapa pelanggan di beberapa kota besar.

"Kita juga mendalami bukti chat saksi H dengan koleganya yang ada di beberapa kota. Ada beberapa chat yang bersangkutan dengan koleganya ada yang di Jawa Timur, Surabaya, kemudian di Sumatra Selatan, Kalimantan Selatan, Jawa Barat dan lain-lain. Ini akan kita dalami," beber Riko Sunarko.

Saat ditanya alasan melakukan pekerjaan tersebut, Hana Hanifah mengatakan kepada penyidik dirinya senang mendapat penghasilan besar.

"Alasannya itu karena menjanjikan keuntungan ekonomi yang sangat besar," pungkas Riko Sunarko.

(pri)

Penulis Supriyanto
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.