Angga Wijaya Juga Sudah Tidak Nyaman jadi Suami Dewi Perssik

Supriyanto Kamis, 16 Juli 2020 15:00:23
Rumah tangga Dewi Perssik dan Angga Wijaya yang dibina sejak 2017 sedang bermasalah hingga terancam bercerai. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Rumah tangga Dewi Perssik dan Angga Wijaya yang dibina sejak 2017 sedang bermasalah hingga terancam bercerai. Hal itu diungkap Depe saat dihipnotis oleh Denny Darko dalam video yang beredar di YouTube.

Dewi Perssik mengeluarkan isi hatinya hingga permasalahan rumah tangga pun terlontar dari mulutnya. Denny Darko juga tidak menyangka keluar kata-kata perceraian.

Tidak hanya Dewi Perssik, sang suami Angga Wijaya juga mengeluarkan keluhkesah menjadi pasangan Depe. Angga mengaku ada tekanan yang membuatnya tidak nyaman berumah tangga dengan Depe.

Dewi Perssik dan Angga Wijaya (Seno/tabloidbintang.com)
Dewi Perssik dan Angga Wijaya (Seno/tabloidbintang.com)

"Jadi setelah Depe ini dihipnotis Angga terus kemudian masuk, begitu tau ternyata Angga ada di situ, Depe enggak terima minta dihipnotis juga. Angga juga mengeluhkesahkan tentang hidupnya selama ini mendampingi Depe," ungkap Denny Datko usai mengisi acara di Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (15/7).

Saat ditanya seberapa besar masalah rumah tangga Dewi Perssik dan Angga Wijaya, Denny Darko mengungkap ada badai besar yang kemungkinan besar membuat hubungan mereka tidak bisa dipertahankan.

"Ada (guncangan) enggak sedikit, itu mengguncang besar. Maksudnya masalah besar," ujar Denny Darko

Denny Darko menerangkan ungkapan Dewi Perssik soal perceraian bukan rekayasa. Denny pun tidak pernah mengatur apalagi sampai terucap kata cerai dari Dewi Perssik.

"Jadi kalau saya boleh bilang di sini, memang saya enggak bisa membuktikan keasliannya, tapi ini kan terbukti sampai sekarang pun mereka ini agak renggang. Ya kalau ini sampai disebut setting saya pikir untuk apa juga, masih ada hal yang lebih positif lagi," pungkas Denny Darko.

(pri)

Penulis Supriyanto
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.