Punya 3 Ring di Jantung, Jeremy Teti Pikir-pikir Ikut Tren Sepedaan

Supriyanto | 17 Juli 2020 | 16:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Beberapa tahun lalu, artis dan presenter Jeremy Teti memasang ring jantung untuk menunjang kesehatannya. Meski tidak lagi merasakan keluhan, Jeremy Teti tetap takut ketika mendengar kerabat dekat yang meninggal karena sakit jantung.

Terlebih, belum lama ini ayah dari Ivan Gunawan, sahabatnya meninggal karena sakit jantung. Yang dia tahu, almarhum sudah pasang ring di jantungnya.

"Waswas kalau ada kabar orang meninggal karena serangan jantung gitu. Apalagi kemarin ayahnya Igun kan juga karena jantung, padahal juga udah berapa kali pasang ring," ungkap Jeremy Teti di kawasan Studio Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Mantan pembawa acara berita Liputan 6 itu mengatakan takdir Tuhan tidak ada yang tahu. Jeremy sendiri saat ini sudah memakai 3 ring di jantungnya. Namun dia merasa belum aman dari serangan jantung.

"Kadang gua pikir juga, gue sudah pasang ring 3 apakah gue aman gitu loh. Akhirnya mereka (dokter) bilang satu, enggak boleh capek, enggak boleh melakukan sesuatu di luar porsinya," terang Jeremy Teti.

Menyadari kondisinya, Jeremy yang kini berusia 52 tahun itu pun terpaksa mengubur keinginan bersepeda di tengah kota yang saat ini sedang tren.

Jeremy Teti memilih olahraga ringan mengikuti anjuran dokter.

"Gue pengin bersepeda tahu enggak, keliling-keliling tapi mikir, takut. Karena gua harus fokusnya jalan cepat 5 km. Itu wajib melakukan itu," pungkas Jeremy Teti.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait