Saat Saldo di ATM Denada hanya Menyisakan Uang Rp.200 Ribu

Ari Kurniawan Senin, 20 Juli 2020 10:00:48
Denada masih terus mendampingi putrinya, Aisa, yang tengah berjuang melawan kanker. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Denada masih terus mendampingi putrinya, Aisa, yang tengah berjuang melawan kanker. Denada saat ini menetap di Singapura, tepat Aisha dirawat, sambil sesekali pulang ke Tanah Air untuk bekerja. 

Denada dibantu sang manajer untuk mencari pekerjaan di Indonesia. Artis 41 tahun berusaha mengumpulkan sebanyak mungkin uang, untuk bisa dibawa ke Singapura. 

"Setiap kali aku mau pulang ke Indonesia manajer aku yang sibuk mencarikan aku pekerjaan sebanyak-banyaknya supaya setiap kali aku pulang ke Indonesia aku bisa pulang ke Singapura bawa duit yang banyak," ungkap Denada, dalam video yang diunggah di kanal YouTube-nya.

Denada masih terus mendampingi putrinya, Aisa, yang tengah berjuang melawan kanker.  (Seno/tabloidbintang.com)
Denada masih terus mendampingi putrinya, Aisa, yang tengah berjuang melawan kanker.  (Seno/tabloidbintang.com)

Diakui Denada, pandemi Covid-19 membuat kondisinya kian sulit. Banyak pekerjaan di dunia keartisan yang dibatalkan. Denada pun sempat kehabisan uang karena sedikitnya pemasukan.

"Aku pernah di saldo ATM aku itu Rp 200 ribu, tapi aku tinggal di Singapura (biaya hidup tinggi). Bisa bayangin nggak?" kata Denada. 

Meski dalam kesulitan, Denada tidak mau begitu saja berpangku tangan. Belum lama ini Denada menolak bantuan uang 100 juta rupiah yang disodorkan Baim Wong. Denada menolak, lantaran menganggap masih banyak orang yang lebih membutuhkan darinya. 

(ari)

Penulis Ari Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.