Saat Saldo di ATM Denada hanya Menyisakan Uang Rp.200 Ribu

Ari Kurniawan | 20 Juli 2020 | 10:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Denada masih terus mendampingi putrinya, Aisa, yang tengah berjuang melawan kanker. Denada saat ini menetap di Singapura, tepat Aisha dirawat, sambil sesekali pulang ke Tanah Air untuk bekerja. 

Denada dibantu sang manajer untuk mencari pekerjaan di Indonesia. Artis 41 tahun berusaha mengumpulkan sebanyak mungkin uang, untuk bisa dibawa ke Singapura. 

"Setiap kali aku mau pulang ke Indonesia manajer aku yang sibuk mencarikan aku pekerjaan sebanyak-banyaknya supaya setiap kali aku pulang ke Indonesia aku bisa pulang ke Singapura bawa duit yang banyak," ungkap Denada, dalam video yang diunggah di kanal YouTube-nya.

Diakui Denada, pandemi Covid-19 membuat kondisinya kian sulit. Banyak pekerjaan di dunia keartisan yang dibatalkan. Denada pun sempat kehabisan uang karena sedikitnya pemasukan.

"Aku pernah di saldo ATM aku itu Rp 200 ribu, tapi aku tinggal di Singapura (biaya hidup tinggi). Bisa bayangin nggak?" kata Denada. 

Meski dalam kesulitan, Denada tidak mau begitu saja berpangku tangan. Belum lama ini Denada menolak bantuan uang 100 juta rupiah yang disodorkan Baim Wong. Denada menolak, lantaran menganggap masih banyak orang yang lebih membutuhkan darinya. 

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait