Terkait Perubahan Millendaru, Ashanty Mulai Melunak

Ari Kurniawan Senin, 20 Juli 2020 11:30:52
Ashanty terkejut bukan main saat melihat penampilan baru Millenndaru.  (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Ashanty sempat menentang keras perubahan fisik yang terjadi pada keponakannya, Millendaru. Ashanty tak terima keponakannnya yang terlahir sebagai laki-laki, berpenampilan seperti perempuan. 

Belakangan, Ashanty mulai melunak. Istri Anang Hermansyah itu bahkan menerima dengan baik kedatangan Millendaru di rumahnya. 

"Alhamdulillah setelah berapa lama nggak ketemu dia (Millen) akhirnya dia mau datang ke sini," kata Ashanty, dalam video yang diunggah di kanal YouTube The Hermansyah.

Ashanty terkejut bukan main saat melihat penampilan baru Millenndaru.  (Seno/tabloidbintang.com)
Ashanty terkejut bukan main saat melihat penampilan baru Millenndaru.  (Seno/tabloidbintang.com)

Ashanty mengatakan dirinya sudah berkali-kali menasehati Millendaru. Tapi semua sia-sia. Sampai akhirnya Ashanty menyadari dirinya tidak bisa terus menerus menolak Millendaru. 

"Sudah ngasih tau sampai berbusa. Dia bilang ini (jadi transgender) kebahagiaannya. Jadi kita hanya bisa mendoakan," kata Ashanty. 

"Mungkin aku harus lebih legowo sih. Jadinya hidup masing-masing dan dosa masing-masing. Nnggak mungkin juga kita mau musuhan terus kan. Kita hanya bisa berpesan untuk jalani hidup yang baik," lanjutnya.

Millendaru. (Seno/tabloidbintang.com)
Millendaru. (Seno/tabloidbintang.com)

(ari)

Penulis Ari Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.