Nabilla Aprillya akan Cabut Laporan Terhadap Hana Hanifah

Supriyanto Senin, 20 Juli 2020 14:30:23
Nabilla Aprillya mengaku syok saat pertama mendengar kabar Hana Hanifah terjaring Polrestabes Medan terkait kasus prostitusi online. (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Nabilla Aprillya mengaku syok saat pertama mendengar kabar Hana Hanifah terjaring Polrestabes Medan terkait kasus prostitusi online. Ia dan Hana diketahui tengah berseteru karena ribut di sebuah cafe yang berujung saling lapor ke Polda Metro Jaya.

Prihatin dengan kasus yang membuat nama baik Hana Hanifah tercoreng, Nabila Aprillya pun berencana mencabut laporannya dengan pasal penganiayaan terhadap Hana Hanifah.

Hana Hanifah (Instagram)
Hana Hanifah (Instagram)

"Ya kemarin aku ada rencana juga untuk mencabut laporan," kata Nabilla Aprillya saat dihubungi wartawan lewat telepon, belum lama ini.

Namun Nabila masih berunding dulu dengan pengacara Sunan Kalijaga yang mendampinginya dalam membuat laporan.

"Iya aku kan harus konsultasi juga sama Om Sunan karena kan keputusan aku enggak bisa ambil sendiri. Apa pun keputusannya aku pasti runding dulu sama tim lawyer gitu," terang Nabila Aprillya.

(pri)

Penulis Supriyanto
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.