Menikah, Putri Beatrice Pakai Gaun Pengantin dan Tiara Ratu Elizabeth II

Binsar Hutapea | 20 Juli 2020 | 13:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Istana Buckingham membagikan foto pernikahan Putri Beatrice dan Edoardo Mapelli Mozzi di Instagram pada Sabtu (19/7). Adapun keduanya menikah secara rahasia pada Jumat (17/7) lalu. 

Ada dua foto dalam postingan itu. Di foto pertama, kedua pengantin tampak berdiri di Royal Chapel of All Saints di  Windsor Great Park,  Berkshire, Inggris. Di sisi lain berdiri kakek-dan nenek Putri Beatrice, Ratu Elizabeth II dan Pangeran Philip. Sementara di foto kedua tampak,  Putri Beatrice dan Edoardo Mapelli Mozzi keluar dari pintu kapel yang didekorasi dengan hiasan bunga. 

“Putri Beatrice mengenakan vintage dress rancangan Norman Hartnell dan tiara permata Ratu Mary, keduanya dimiliki Yang Mulia Ratu. Tiara itu dipakai Yang Mulia Ratu ketika menikah pada 1947,” begitu caption yang menemani unggahan 2 foto tersebut.   

Putri Beatrice dan Edoardo Mapelli Mozzi mengejutkan khalayak dengan menikah pada Jumat (17/7) lalu. Pernikahan yang berlangsung secara tertutup hanya dihadiri 20 undangan, termasuk Sang Ratu dan suaminya. Kedua orang tua Putri Beatrice, Pangeran Andrew dan Sarah Ferguson, juga hadir di acara itu. Begitu juga dengan kedua orang tua mempelai pria. Sebelumnya pasangan ini berencana menikah pada 29 Mei lalu. Namun karena pandemi virus Corona, rencana menikah terpaksa diundur. 

 

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait