Beri Dukungan untuk Hana Hanifa, Nabilla Aprillya: Kita Enggak Bisa Ngejudge Orang

Supriyanto Senin, 20 Juli 2020 19:00:23
Nabila Aprillya mengomentari status Hana Hanifah yang sampai sekarang masih sebagai saksi terkait kasus prostitusi online. (Supriyanto/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Nabila Aprillya mengomentari status Hana Hanifah yang sampai sekarang masih sebagai saksi terkait kasus prostitusi online. Hana terjaring Polrestabes Medan di dalam sebuah kamar hotel bersama seorang pria.

Nabila memberi dukungan kepada Hana dan meminta kepada netizen untuk tidak menghakimi. Menurut mantan kekasih Atta Halilintar itu, belum ada bukti keterlibatan Hana sebagai pelaku prostitusi.

"Ya support semoga dia (Hana Hanifa) juga tetep semangat biar gitu jangan dengan adanya masalah ini. Karena kan kita juga enggak tau apa alasannya kenapa dia bisa ada di sana. Dia kan sebagai saksi kan belum terbukti kan kita juga enggak bisa nge-judge orang," ujar Nabilla Aprillya kepada wartawan belum lama ini.

Hana Hanifah (Instagram)
Hana Hanifah (Instagram)

Nabila menambahkan, dirinya selalu berpikir positif terhadap Hana Hanifah meski sedang berseteru karena ribut di sebuah kafe hingga berujung saling lapor ke Polda Metro Jaya.

"Ya alhamdulillah, alhamdulillah aku sesama perempuan ngeliatnya senang juga gitu kan. Dia kan enggak terbukti bersalah dan di sana sebagai saksi, kayak bagus alhamdulillah," terang Nabila Aprillya.

"Aku hampir rata-rata aku tanggepin cuma aku bilangnya tetep support . Tetap harus kita doain karena kan setiap manusia punya masalah yang berbeda," pungkas Nabila Aprillya.

(pri)

Penulis Supriyanto
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.