Mantan Istri Sandy Tumiwa, Vivi Paris, Melahirkan Anak dari Suami Asal Aljazair

Supriyanto | 21 Juli 2020 | 14:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Mantan istri siri Sandy Tumiwa, Vivi Paris baru, saja melahirkan anak ketiga pada Sabtu (18/7) pagi. Kabar tersebut mengejutkan publik, pasalnya Vivi dan Sandy diketahui bercerai pada Oktober 2019.

Bayi perempuan berbobot 2,6 kg dan panjang 48 cm itu langsing diberi nama Dis Ritaj Jannatella.  Banyak yang bertanya, anak siapa yang dilahirkan Vivi Paris dan kapan ia menikah lagi?

Kepada wartawan, Vivi Paris mengatakan, tidak lama cerai dengan Sandy Tumiwa, ia menikah dengan Dis Alex, pria Aljazair.

"Sama yang baru ini kan warga asing, bukan orang sini. Tepatnya orang Aljazair. Namanya saya manggilnya Alex,” Vivi Paris kepada wartawan di Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (20/5).

Vivi Paris membeberkan mengapa menyembinyikan kabar bahagia pernikahannya. Menurut Vivi, dirinya menjaga perasaan Sandy Tumiwa yang masih mendekam di penjara karena kasus narkoba.

“Tapi rekan-rekan keluarga, teman dekat, atau teman-teman media sebenarnya mengetahui. Tapi saya tidak mempublish pada saat itu. Karena untuk menghargai privasi saya dan perasaan Mas Sandy juga. Kecuali Sandy sudah keluar dari Rutan, sudah bebas, mungkin saya nggak ada beban itu. Ya makanya saya untuk menghargai keluarga Mas Sandy juga,” pungkas Vivi Paris.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait