Cut Meyriska Melahirkan Shaquille Kaili Danuarta, Ini Arti Namanya

Supriyanto | 21 Juli 2020 | 22:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Roger Danuarta dan Cut Meyriska sedang berbahagia setelah dikaruniai anak pertama. Meyriska melahirkan pada Jumat (17/7) melalui persalinan caesar di Rumah Sakit Bunda, Menteng, Jakarta Pusat.

Anak laki-laki berbobot 3,1 kilogram dan panjang 50 cm itu langsung diberinama Shaquille Kaili Danuarta.

"Pada 17 Juli kemarin anak pertama kami Shaquille Kaili Danuarta lahir ke dunia dengan prosesi cesar. Terimakasih untuk seluruh dokter yang sudah membantu kami," ujar Roger Danuarta didampingi Cut Meyriska dalam jumpa pers di RSIA Bunda Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (21/7).

Nama yang diberikan sudah disepakati bersama. Cut Meyriska berharap buah hatinya menjadi anak yang membanggakan, kuat serta bisa memberikan manfaat untuk orang lain.

"Nama itu Shaquille artinya tampan, Kaili itu kuat bertahan dan kemakmuran, Danuarta nama keluarga," beber Cut Meyriska.

Cut Meyriska menambahkan, proses kelahiran lebih cepat dari prediksi awal. Sebelumnya, menurut dokter Meyriska melahirkan  akhir Juli hingga awal Agustus.

"Prosesnya alhamdulillh, kami kan tadinya perkiraan akhir Juli atau awal Agustus, tapi pas awal Juli sering konsul soal posisi gimana, persiapan gimana," pungkas Cut Meyriska.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait