Rizki DA dan Nadya Mustika Buka Suara Soal Kabar Merebut Pacar Orang

Supriyanto | 22 Juli 2020 | 14:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Rizki Syafaruddin atau Rizki DA menikahi Nadya Mustika pada Jumat (17/7) di Bandung, Jawa Barat. Mereka menikah dengan proses taaruf. Baru dua kali pertemuan, Rizki langsung melamar Nadya.

Beberapa hari pernikahan mereka muncul video  kemesraan Nadya dengan pria lain dengan keterangan, 'Sebelum di tikung di sepertiga malam'. Di akhir video, ada adegan Nadya bersanding dengan Rizki DA memamerkan cincin nikah mengenakan baju pengantin dengan mencantumkan tulisan 'Sesudah di tikung di sepertiga malam'.

Video tersebut viral dan netizen ramai menuding Rizki DA merebut Nadya yang sedang menjalin asmara dengan pria lain.

Mengenai kabar tersebut, Rizki DA dan Nadya buka suara. Menurut saudara kembar Ridho DA itu, saat ini hanya memikirkan ke depan. Ia tak peduli anggapan orang tentang masa lalu.

“Kalau Ikki sendiri kalau segala sesuatunya harus atas tangan dan kehendak Allah, makanya terjadi. Kalau tikung menikung Rizki nggak mau tahu tentang masa lalu Nadya, dan Nadya juga nggak mau tahu masa lalu Ikki,” ujar Rizki DA di Studio Trans 7, kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (21/7).

“Jadi kalau menurut kita membahasnya masa depan aja. Jadi kita sudah komitmen dan musyawarah sama-sama, jadi ketika ada yang menghujat atau segala macam Nadya sudah siap,” terang Rizki DA.

Mendampingi suami, Nadya Mustika menegaskan saat dipinang Rizki dirinya tidak sedang berpacaran dengan siapapun. 

Mengenai pria yang ada di video, Nadya menegaskan itu hanya sekedar teman.

“Gini yah, sebenarnya saya belum pacaran, itu cuma dekat aja. Dan kita udah memusyawarahkan semua,” pungkas Nadya Mustika. 

(Pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait