Atalarik Syach Sebut Uangnya di Brankas Ludes Dibawa Tsania Marwa

Supriyanto Kamis, 23 Juli 2020 07:00:57
Atalarik Syach. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Atalarik Syach digugat harta gono gini oleh mantan istrinya, Tsania Marwa, ke Pengadilan Agama Cibinong, Jawa Barat. Rabu (22/7) siang, Atalarik ditemani kuasa hukumnya datang ke persidangan dengan agenda mediasi.

Mediasi dari kedua pihak tidak menemukan solusi. Hingga akhirnya mejelis sidang menyatakan mediasi gagal. Menurut Atalarik, ada fakta-fakta yang tidak diungkap Tsania Marwa dalam mengajukan tuntutan harta gobo gini. Di antaranya soal isi brankas.

"Dia tidak mengakui adanya barang-barang yang dia pergi pertama kali meninggalkan rumah kalau isi brankas saya dikosongin. Itu dia enggak cerita," kata Atalarik Syah di kawasan Pakansari, Cibinong, Jawa Barat, Rabu (22/7).

Atalarik Syach. (Seno/tabloidbintang.com)
Atalarik Syach. (Seno/tabloidbintang.com)

Atalarik Syah menyebut Tsania Marwa sudah membawa semua tabungan hasil kerja kerasnya syuting sinetron.

"Tabungan saya, tabungan bersama kami, dari awal perkawinan saya 100 persen honor saya itu, tentu saja itu dari pekerjaan dalam masa pernikahan. Saya 100 persen ke dia dan itu tabungannya di bawa pergi sama dia," pungkas Atalarik Syach.

Atalarik Syach. (Seno/tabloidbintang.com)
Atalarik Syach. (Seno/tabloidbintang.com)

(pri)

Penulis Supriyanto
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.