Atalarik Syach : Saya Cuma Punya Uang Rp.3 Juta saat Ditinggal Pergi

Supriyanto Kamis, 23 Juli 2020 09:00:41
Atalarik Syach. (Istimewa)

TABLOIDBINTANG.COM - Atalarik Syach hadir dalam mediasi sidang gugatan harta gono gini yang diajukan mantan istrinya, Tsania Marwa, Rabu (22/7), di Pengadilan Agama Cibinong, Jawa Barat.

Mediasi dinyatakan gagal karena ada hal yang dinilai Atalarik Syach memberatkan pihaknya. Ayah dua anak itu mengungkapkan sebelum meninggalkan rumah Tsania telah membawa tabungan yang ada di brankas. Atalarik menyebut uang yang dibawa Tsabia adalah honor dari hasil kerja kerasnya syuting sinetron.

"Saya cuma punya uang 3 juta (rupiah) saat itu ditinggal pergi. Tapi dia (Tsania Marwa) nggak cerita itu semuanya," ungkap Atalarik Syach saat ditemui di kawasan Pakasasari, Cibinong, Jawa Barat, Rabu (22/7).

Atalarik Syach. (tabloidbintang.com)
Atalarik Syach. (tabloidbintang.com)

Atalarik Syach pun menyayangkan Tsania Marwa tidak berbicara jujur mengenai uang yang dibawanya.

"Dia tidak mengakui adanya barang-barang yang dia bawa pergi pertama kali meninggalkan rumah kalau isi brankas saya dikosongin, itu dia enggak cerita. Tabungan saya, tabungan bersama kami," pungkas Atalarik Syach didampingi tim kuasa hukumnya.

Atalarik Syach. (tabloidbintang.com)
Atalarik Syach. (tabloidbintang.com)

(pri)

Penulis Supriyanto
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.