Atalarik Syach Menunggu Klarifikasi Tsania Marwa Soal Uang di Brangkas

Supriyanto | 23 Juli 2020 | 11:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Atalarik Syach mengaku sudah membuka pintu damai untuk mantan istrinya, Tsania Marwa, terkait gugatan harta gono gini. Namun, kesempatan tersebut diabaikan Tsania sebagi penggugat.

Atalarik Syach menyebut mantan istrinya tidak jujur mengungkap soal uang di brankas yang dibawanya saat meninggalkan rumah sebelum resmi cerai.

"Jadi kenapa saya tunggu? Karena dia penggugat, tentu saja saya pengin lihat itikad dari penggugat, itikad baiknya, kejujurannya sejauh mana," ungkap Atalarik Syach di kawasan Pakansari, Cibinong, Jawa Barat, Rabu (22/7).

"Saya ingin lihat itikad dari penggugat, itikad baiknya kejujuran sejauh mana ternyata saya tidak peru menambahkan dia tetap bersikeras," beber Atalarik Syach kecewa.

Menurut Atalarik Syach, soal harta gono gini dirinya merasa sudah memberikan sesuai dengan kemampuannya, kecuali mobil mewah.

Atalarik Syach mengatakan seluruh harta dan tabungannya sudah dibawa Tsania Marwa. Atalarik mengaku hanya memiliki uang 3 juta rupiah saat ditinggalkan Marwa.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait