Atalarik Syach Tuding Tsania Marwa Menutup Silaturahmi

Supriyanto | 23 Juli 2020 | 14:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Perseteruan Atalarik Syach dengan mantan istrinya, Tsania Marwa, masih berlanjut. Tsania mengaku masih dihalang-halang menemui anaknya, padahal Pengadilan Agama Cibinong memutuskan hak asuh diberikan bersama.

Atalarik Syach mengatakan ia dan keluarga tidak pernah melarang Tsania menemui buah hatinya. Menurut Atalarik, justru Tsania yang membuatnya rumit.

"Ingat, pagar rumah saya buka seluas-luasnya untuk dia (Tsania Marwa), silaturahmi untuk keluarganya saya buka. Mereka yang tutup sendiri, bukan saya," kata Atalarik di kawasan Cibinong, Jawa Barat, Rabu (22/7).

Atalarik itu menegaskan, sebagai seorang ayah dirinya wajib menjaga kedua anaknya. Ia tidak mau ada hal negatif yang dapat mempengaruhi Aisyah Shabrina dan Syarif Muhammad Fajri.

"Harus ada di rumah, harus ada tempat naungan yang damai, yang sejahtera dan saya bapaknya, jadi otomatis saya harus menjaga mereka," kata. Atalarik Syach.

Saat ini, Atalarik Syah tidak mau terlalu banyak membahas soal anak kepada media. Ia khawatir akan membuat anaknya penasaran.

"Saya tahu betul celotehnya sudah berkembang, lebih baik ya dari awal menuntut anak lewat KPAI ya," pungkas Atalarik Syach.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait