Vebby Palwinta Bersyukur Suami Tidak Melarang Main Sinetron

Supriyanto Kamis, 23 Juli 2020 16:00:23
Vebby Palwinta resmi menikah dengan Razi Bawazier pada 18 April 2020. (Dok tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Vebby Palwinta resmi menikah dengan Razi Bawazier pada 18 April 2020. Mereka memutuskan nikah dengan cara taaruf, tanpa proses pacaran sebelumnya.

Lantas, bagaimana rencana Vebby Palwinta di dunia hiburan setelah menyandang status istri Razi?

“Insyaallah tetap, cuma mungkin waktunya yang belum tahu kapan. Apalagi sekarang pandemi agak riskan buat kita kerja di luar. Jadi ya menunggu momen yang tepat untuk aku balik lagi,” ungkap Vebby Palwinta usai mengisi acara di Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (22/7).

Vebby Palwinta dan Razi Bawazier. (Instagram)
Vebby Palwinta dan Razi Bawazier. (Instagram)

Vebby bersyukur suaminya tidak banyak menuntut soal kegiatannya. Namun, Vebby akan menjaga kepercayaan suami dan jauh lebih menjaga diri dari sebelumnya.

“Sebenarnya sih kalau untuk syuting stripping ataupun segala macam dia memperbolehkan sebenernya, cuma tetap pasti ada aturan-aturannya,” ungkap Vebby Palwinta.

“(Misalnya) enggak boleh sentuhan. Sebelum nikah udah di-terapin gitu sih. Pulangnya juga enggak boleh larut, harus bisa membagi kewajiban sebagai istri dan kerjaan. selama enggak masalah, enggak dilarang, di-bebasin aja. Toh aku kerja sama mama,” pungkas Vebby Palwinta.

(pri)

Penulis Supriyanto
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.