Cerita Vebby Palwinta soal Kehidupannya Setelah Menikah

Supriyanto Kamis, 23 Juli 2020 21:00:23
Sejak menikah dengan Razi Bawazier pada 8 April 2020 lalu, kehidupan Vebby Palwinta mengalami banyak perubahan. (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Sejak menikah dengan Razi Bawazier pada 8 April 2020 lalu, kehidupan Vebby Palwinta mengalami banyak perubahan. Ia mengaku lebih bahagia dan mendapat perhatian besar oleh orang tersayang.

Kepada wartawan, Vebby Palwinta menceritakan perubahan yang dirasakan selama menjadi istri Razi. Keduanya pun menikmati hari-hari menjadi pengantin baru.

“Kehidupan setelah menikah ya gitu-gitu aja ya, apa namanya, paling lebih banyak ngeluangin waktu bareng. Karena memang lagi pandemi gini kan kita berdua juga jarang keluar ya jadi juga jarang (pergi),” ujar Vebby Palwinta usai mengisi acara di Trans TV, Jl. Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (22/7).

Nge-handle juga kerjaanya di rumah ya sayang ya. Jadi kayak gini-gini aja,” tambah Vebby Palwinta.

Wanita yang dikabarkan pernah punya hubungan spesial dengan Umay itu menyebutkan sang suami tidak permah melarang dirinya untuk bekerja ke luar. Namun, Vebby juga memahami kondisi yang membuat banyak syuting ditunda.

“Enggak sih selama masih menjaga dan mengikuti protokol yang ada sih kayaknya enggak ada masalah,” kata Vebby Palwinta.

Lebih lanjut, Vebby Palwinta mengatakan banyak pelajaran baru didapat setelah menikah. Meluangkan waktu di rumah membuatnya makin sayang kepada suami yang menikahinya dengan cara taaruf.

“Pasti adaptasi ada ya. Dari enggak tahu apa-apa ternyata dia gini, saya harus gini. Jadi menyesuaikan. Enggak usah tapi pasti masih linglung awalnya. Alhamduilah kita suka discuss dan nemu solusi sampe akhirnya jadi biasa,” pungkas Vebby Palwinta.

(pri)

 

Penulis Supriyanto
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.