Heboh Video Catherine Wilson Nge-Fly saat Syuting Bareng Sule, Ini Kata Manajer

Ari Kurniawan | 23 Juli 2020 | 20:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sebuah video lama yang memuat salah satu episode program Ini Talkshow, yang mengadirkan Catherine Wilson sebagai bintang tamu, mendadak viral. Dalam video itu, Keket --saapaan Catherine-- disebut-sebut dalam kondisi setengah sadar alias nge-fly karena pengaduh narkoba. 

Reindhy, manajer Catherine Wilson, akhirnya angkat bicara terkait video yang beredar luas di media sosial. 

"Ini kan lagi proses secara hukum, saya sih lihatnya agak sedikit miris lah, nggak usah di-share lagi apapun itu kan ya. Manusia kan punya kekhilafan kesalahan kan, kalau misalkan diangkat lagi ornag yang tadinya mau berubah jadi gimana," kata Reindhy, saat dihubungi wartawan, Kamis (23/7). 

"Ya saya tahu Catherine orangnya gimana, jangan diangkat lagi lah kan kayak menyakiti hati keluarga," pintanya. 

Menurut Reindhy, gerak tubuh seseorang tidak bisa jadi patokan dia sedang mabuk atau tidak. Termasuk yang terjadi pada Catherine Wilson dalam video tersebut. 

"Dia gesture-nya ceria nggak bisa diem, mungkin karena biasa catwalk di model kali ya di stage. Kalau megang mic juga nggak bisa diem. Kayak kemarin preskon di Polda kan dia nggak bisa diem ya tangannya. Nah itu emang dia gitu gestur-nya bukan karena pengaruh obat," bilang Reindhy. 

Seperti diberitakan sebelumnya, Catherine Wilson diamankan di kediamannya, kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat, pada 17 Juli 2020. Dati tangan Keket, polisi menyita dua paket narkoba jenis sabu sebagai barang bukti. 

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait