Barbie Kumalasari Geram Dikirimi Karangan Bunga dengan Pesan Menghina

Supriyanto Jumat, 24 Juli 2020 06:00:23
Barbie Kumalasari mendapat karangan bunga dengan pesan berisi hinaan. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Barbie Kumalasari mendapat karangan bunga dengan pesan hinaan ditujukan untuknya dari orang tak dikenal. Membaca pesan tersebut, Kumalasari mengaku jengkel dan marah.

"Ini nih tulisannya, 'Selamat menempuh hidup halu, dari kami yang memiliki muka tanpa silikon.' Kurang ajar deh," ungkap Barbie Kumalasari di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (23/7).

Istri siri Galih Ginanjar itu mengatakan karangan bunga datang ke rumahnya saat dikirimi karangan bunga itu, ia sedang menghadiri sebuah acara di salah satu hotel.

Ibu satu anak itu mengaku malu, karena menjadi tontonan warga yang melintas. Apalagi tulisan pada karangan bunga itu tidak biasa.

Barbie Kumalasari (Seno/tabloidbintang.com)
Barbie Kumalasari (Seno/tabloidbintang.com)

"Gue aja ngeliatnya malu banget, karena siang-siang lagi, orang pada ramai videoin. Kiraiin ada orang yang mati. Jadi maksudnya apa sih, aku sudah gemas banget," terang Barbie Kumalasari.

Barbie Kumalasari menduga,  ada sosialita kaya  istri dari aktor ganteng yang sengaja ingin membuatnya malu.

Saat ditanya apakah seseorang yang dimaksud adalah Jenifer Ipel, istri Ajun Perwira, Kumalasari enggan menyebutkan nama. Padalah sebelumnya, Kumalasari dan Jennifer Ipel terlibat saling sindir di media sosial.

"Jadi aku dikirim karangan bunga gede banget dan ternyata setelah aku telusuri itu karangan bunga dari dia," pungkas Barbie Kumalasari.

(pri)

Penulis Supriyanto
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.