Cerita Prilly Latuconsina Ditinggal Gebetan karena Menolak Ajakan Bercinta

Ari Kurniawan Jumat, 24 Juli 2020 15:00:52
Prilly Latuconsina. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Prilly Latuconsina tetap berusaha menjaga diri di tengah pergaulan yang kian bebas. Bagi bintang sinetron Ganteng Ganteng Serigala itu, keperawanan adalah hal yang sangat penting untuk dijaga hingga pernikahan. 

Prilly Latuconsina tak segan menolak ajakan teman laki-lakinya untuk bercinta, meski risikonya harus dijauhi. 

"Bye bye, pernah, mungkin dia lebih dewasa, dan mungkin dia udah sexually active, jadi dia kayak 'aduh nggak bisa', apa lagi aku kan nggak mau dinikahin cepat-cepat, jadi pasti nunggunya lama kan," ungkap Prilly Latuconsina, dalama video yang diunggah di kanal YouTube Melaney Rocardo.

Prilly Latuconsina. (Seno/tabloidbintang.com)
Prilly Latuconsina. (Seno/tabloidbintang.com)

Oleh karenanya, lanjut Prilly Latuconsina, perlu komitmen sebelum memulai sebuah hubungan. Prilly tak masalah hubungannya tak berlanjut, jika sang lelaki tidak bisa menghargai keputusannya. 

"Nggak apa-apa, aku lebih apreciate dari pada iya, tapi nggak tahunya nanti kemana-mana," ungkap Prilly Latuconsina.

Prilly Latuconsina tak mau mengomentari wanita yang menganggap hubungan di luar nikah sebagai hal yang biasa. Yang jelas, Prilly ingin memberikan keperawanannya pada pasangan halalnya kelak.

"Aku men-spesialkan dia sebagai orang yang menghalalkan aku, dan dia pasti akan merasa spesial," tutup Prilly Latuconsina.

Prilly Latuconsina. (Seno/tabloidbintang.com)
Prilly Latuconsina. (Seno/tabloidbintang.com)

(ari)
 

Penulis Ari Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.