Kate Middleton Berikan Bunga Tanda Perdamaian, Begini Respons Meghan Markle

Binsar Hutapea | 26 Juli 2020 | 14:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Hubungan Pengeran William - Kate Middleton dengan Pangeran Harry - Meghan Markle mulai tak harmonis lagi ketika Pangeran Harry berniat menikahi Meghan Markle. Pangeran William merasa adiknya itu terlalu cepat memutuskan menikah dengan Meghan Markle. 

Ketika akhirnya menikah, hubungan  Pengeran William - Kate Middleton dengan Pangeran Harry - Meghan Markle pun menjadi tegang.  Sebenarnya, Kate Middleton pernah berusaha mencairkan ketegangan, tapi rupanya inisiatifnya tak mendapat sambutan positif dari Meghan Markle. 

Mengutip buku Finding Freedom yang ditulis Omid Scobie dan Carolyn Durand, Kate Middleton pernah membawakan bunga untuk Meghan Markle sebagai tanda perdamaian. Tapi Meghan Markle mengatakan bahwa bunga saja tak cukup sebagai permintaan maaf. 

Sejak itu, hubungan kedua pasangan ini terus memburuk. Pada akhir 2018, Pangeran Harry dan Meghan Markle hengkang dari Istana Kensington dan pindah ke Frogmore House. Menurut buku  Finding Freedom, Duke dan Duchess of Cambridge tak pernah sekalipun mengunjungi Pangeran Harry dan Meghan Markle di tempat tinggal barunya. 

Pangeran Harry sendiri saat disebut merasa sedih karena menjauh dengan kakak kandung dan kakak iparnya. Meski begitu, ia pun berharap anak-anaknya bisa tumbuh bareng dengan anak Pangeran William. Namun hal itu tampaknya tak terjadi karena Pangeran Harry kemudian mundur dari Kerajaan Inggris dan pindah ke Kanada, lalu pindah legi ke Amerika Serikat.     

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait