Gara-gara Postingan Ini, Gisella Anastasia - Wijaya Saputra Dikabarkan Putus

Ari Kurniawan | 28 Juli 2020 | 07:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kabar kurang sedap datang dari pasangan Gisella Anastasia dan Wijaya Saputra atau Wijin. Sejoli yang selalu terlibat mesra itu tiba-tiba dikabarkan putus. Gosip mencuat dari unggahan bernuansa galau dari Gisel dan Wijin. 

Gisella Anastasia sempat mengunggah layar hitam, dengan membubuhkan emoji raut wajah lesu sebagai keterangan gambar. Postigan Gisel di Instagram Story juga jadi sorotan.

Gisel mengungah gambar jalan berwarna hitam dengan menulis pesan yang begitu singkat namun penuh tanda tanya. Lalu, ia pun membuka kolom curhat di instagramnya.

"Masi bisakah?," tulis Gisel di Instagram Story.

Pesan lain yang ditulis Gisel di Instagram Story seperti teka-teki. Gisel meminta kepada warganet untuk berbagi cerita kepada mengenai sebuah pengalaman dalam hidup.

"Punya pengalaman ga sih disaat kita ngerasa masih bisa nih tp keadaannya udh ga bisa banget. Atau kita yg ngerasa udh ga bisa banget di dalam hati tapi semua keadannya baik baik ajaa, seperti kita ga punya pilihan?," kata Gisella Anastasia.

Sementara itu, Wijaya Saputra juga mengunggah kalimat yang menjadi sorotan. Sama seperti Gisel, unggahannya bernuansa warna hitam putih.

"No response is a response. And it's powerful one. Remember that," tulis Wijin. 

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait