Ditantang Debat Jerinx Soal Covid-19, Ini Jawaban Hotman Paris Hutapea

Ari Kurniawan | 29 Juli 2020 | 10:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Hotman Paris sempat menyinggung oknum pemusik yang ikut demonstrasi terkait penolakan rapid tes atau swab sebagai syarat administrasi. Merasa disinggung, Jerinx muncul di kolom komentar postingan Hotman Paris. 

Jerinx mengajak Hotman Paris Hutapea untuk berdiskusi secara terbuka lewat live Instagram. 

"Jika kemarin para centang biru gak berani nyerang saya karena (mungkin) takut liburannya di Bali jadi tegang. Kali ini @hotmanparisofficial berkali-kali nyindir saya tapi ajakan saya utk diskusi/debat via LIVE IG gak dia respon. Saya malah disuruh bikin tulisan/video sendiri," tulis Jerinx.

"Bang @hotmanparisofficial anda kan pengacara hebat, gak malu dicap TAKUT debat LIVE sama berandalan gak berpendidikan macam saya?. Yuk mention akun beliau! Jika dalam waktu 2x24 jam gak ada tanggapan ya artinya blio emang takut aja kalah debat depan publik," lanjut Jerinx.

Hotman Paris Hutapea membalas hal itu lewat unggahannya di instagram. Hotman mengunggah rekaman televisi yang memberitakan dampak COVID-19, sambil mengatakan banyak urusan yang lebih penting yang harus diurusnya.

"The real facts: ngak debat kusir! Buang waktu! Hotman lagi sibuk bela ratusan perkara raksasa yg timbul karena efek Corono!," tulis Hotman Paris Hutapea.

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait