Elvia Cerolline Masih Sayang Billy Syahputra, Tapi ...

Supriyanto | 29 Juli 2020 | 23:59 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Billy Syahputra berpacaran dengan pemain sinetron Amanda Manopo. Padahal sebelumnya, Billy tampak bahagia bersama Evalia Cerolline, bahkan keduanya beberapa kali pergi liburan bersama ke luar negeri.

Kepada wartawan, Evalia Cerolline mengungkap alasan mengapa hubungannya dengan Billy Syahputra kandas. Elvia mengatakan putus sejak Maret 2020.

"Sebenarnya sudah dari bulan Januari kami kayak renggang," kata Elvia Cerolline, ditemui di kawasan Jakarta Pusat, Rabu (29/7/2020).

Elvia dan Billy sempat mempertahankan hubungan, namun mereka sepakat untuk mengakhiri hubungan karena memang tidak mau memaksakan.

"Ya ada lah pokoknya gitu. Ya mungkin sudah enggak sejalan aja pemikirannya. Tapi yang benar-benar sudah enggak lagi (pacaran), bulan bulan Maret. Itu kami sama-sama dewasa, ya sudah lah sudah punya jalan sendiri-sendiri," ungkap Elvia Cerolline.

Saat ditanya bagaimana perasaanya setelah putus dari Billy, selebgram cantik itu mengaku masih menyimpan rasa sayang. Tapi, Elvia harus menghargai keputusan bersama.

"Sebenarnya sayang sih ada ya. Maksudnya, kami sudah sama-sama lama. Tapi balik lagi kami yang rasain, kami yang ambil keputusan juga," pungkas Elvia Cerolline.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait