Vernita Syabilla Diamankan Polisi, Manajer Bingung Hubungi Keluarganya

Supriyanto | 30 Juli 2020 | 07:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Polresta Lampung menjaring VS yang disebut-sebut sebagai penyanyi dangdut Vernita Syabilla, di sebuah kamar hotel berbintang di kawasan Teluk Betung, Bandar Lampung, Selasa (28/7). VS diamankan karena diduga terlibat kasus prostitusi online.

Kabar soal Vernita Syabilla terjaring polisi dibenarkan oleh manajernya, Koko. Ia mengaku ditelepon oleh pihak kepolisian Bandar Lampung.

"Iya betul (VS adalah Vernita Syabilla). Awalnya saya dapat dari lambe turah, kedua tau dari Polres Lampung nya nelepon ke saya," ujar Koko saat dihubungi wartawan lewat telepon, Rabu (29/7).

Saat mendengar kepastian kabar soal Vernita Syabilla, Koko mengaku kebingungan. Ia tidak tahu bagaimana menghubungi keluarga Vernita sementara dirinya hanya bekerja sebagai manajer yang mengatur sponsor di mediaa sosial

"Aku lagi coba menghubungi keluarga. Aku juga nggak punya kontak keluarganya sama sekali," kata Koko.

"Kebetulan aku manajer yang urusin Instagram aja, untuk urusin paid promote dan endors. Kalau sehari-harinya aku kurang tahu. Kadang kalau ada apa-apa, dia suka cerita sama aku. Kita mah kenalnya udah lama, bukan yang baru kenal gitu," terang Koko.

"Bingung, karena aku kan bagian job Instagram jadi tidak tahu dan tidak perlu kontak keluarga," pungkas Koko.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait