Vernita Syabilla Terlibat Prostitusi Online, Manajer : Aku Sih Udah Percaya Aja

Supriyanto | 30 Juli 2020 | 09:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Koko, sang manajer, membenarkan wanita berinisial VS yang terjaring Polresta Lampung pada Selasa (28/7) malam adalah Vernita Syabilla. Vernita diamankan di sebuah hotel berbintang diduga melakukan praktik prostitusi online.

Koko mendapat informasi Vernita Syabilla diamankan setelah ditelpon oleh pihak Polresta Lampung. Awalnya Koko sempat tidak mempercayai kabar yang beredar, namun ia pun tidak bisa menyangkal setelah polisi menghubunginya.

"Masih nggak percaya sih aku. Tapi percaya nggak percaya, tapi beritanya udah kayak gini. Polres Lampung udah nelpon kayak gitu, aku sih udah percaya aja," ungkap Koko kepada wartawan lewat telepon, Rabu (29/7).

Vernita terjaring di kawasan Teluk Betung, Bandar Lampung, Selasa (28/7) bersama dua terduga muncikari, yakni I alias MAZ dan M. Koko yang sudah lama bersama Vernita mengaku tidal kenal dengan dua orang itu, I dan M.

"Yang diamankan sama sekali nggak kenal. Kebetulan aku manajer yang urusin Instagram aja, untuk urusin paid promote dan endors. Kalo sehari-harinya aku kurang tahu. Kadang kalo ada apa-apa, dia suka cerita sama aku. Kita mah kenalnya udah lama, bukan yang baru kenal gitu," pungkas Koko.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait