Ini Alasan Nikita Mirzani Tagih Utang Billy Syahputra Lewat Instagram

Ari Kurniawan | 30 Juli 2020 | 14:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nikita Mirzani tiba-tiba managih utang Billy Syahputra lewat media sosial. Ini cukup mengejutkan, karena hubungan Nikita dan Billy sebelumnya diketahui sangat dekat. 

Nikita Mirzani mengatakan dirinya terpaksa menagih utang lewat Instagram karena nomor teleponnya diblokir oleh Billy Syahputra. 

"Kalau kemarin gue nagih di Instastory yah memang gue mau di situ karena WhatsApp gue di block, tapi gue nggak tau kenapa di block sama dia," ujar Nikita Mirzani, saat ditemui di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Rabu (29/7).

Diceritakan Nikita Mirzani, komunikasi terakhirnya dengan Billy Syahputra terjai saat membahas rencana kolaborasi YouTube.

"Dia ada komunikasi (terakhir) sama gue waktu gue mau kolaborasi YouTube sama Ruben karena sebelum gue dia duluan. Dia sempet telepon 'Lo di tempatnya Koh Bensu nggak?', 'Iya tapi gue masih di jalan, masih syuting' udah abis dari situ nggak ada komunikasi lagi," tutur ibu tiga anak itu. 

Nikita Mirzani baru sadar nomornya diblokir setelah hendak menanyakan rencana umroh bersama Billy Syahputra. 

"Terus pas mau tanya 'Bil lu bulan Maret tahun depan mau ikut Umrah lagi nggak?' itu WA dia contreng satu. Di situ gue tau di blokir. Terus gue cek di supir gue karena supir gue kenal Billy 'Kok lo ada fotonya, tapi gue nggak ada' gitu. Yaudah gue tagihlah utangnya di situ," pungkas Nikita Mirzani.

(ari)
 

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait