Merasa Gagal Jadi Istri, Fitri Carlina Minta Suaminya Cari Wanita Lain

Supriyanto | 31 Juli 2020 | 01:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Fitri Carlina sempat putus asa lantaran 6 tahun menikah belum juga dikaruniai anak. Ia menangis setiap hari meratapi kekurangannya. Bahkan saking terpuruknya ia sempat meminta sang suami, Hendra Sumendap, untuk menikah lagi.

"Jadi aku ngerasa sudah cukup waktu itu, 'sudah lah kalau memang aku nggak bisa membahagiakan kamu ya mungkin rezeki ayah sama yang lain', sampai kayak gitu," kata Fitri Carlina didampingi suami usai mengisi acara di Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (30/7).

Pelantun ABG Tua itu mengatakan, selama ini sudah berusaha berbagai cara agar bisa mendapat keturunan. Bahkan ia pernah bermasalah saat menjalani program anak. Tapi usaha mereka belum membuahkan hasil hingga membuat Fitri depresi.

"Jadi kemarin tuh aku sempat drop banget mental aku. Karena usaha segala macem, usaha momongan kan udah aku jalankan mungkin sama suami. Tapi sampai sekarang kan belum membuahkan hasil makanya kemarin tuh sempet aku down banget mentalnya. Karena aku merasa udah banyak sekali tekanan-tekanan yang muncul gitu," kata Fitri Carlina.

Saat mengatakan ke suami untuk mencari istri lagi, Fitri mengaku sudah kehabisan akal. Selama ini Fitri Carlina membebankan dan menyalahkan dirinya sendiri.

"Ya karena usia pernikahan kita juga cukup lama. Usia mas Hendra tuh udah kepala empat. Jarak kita juga jauh gitu sepuluh tahun gitu. Tanggung jawab aku sama keluarga fans juga netizen udah nanyain buat aku makin down," pungkas Fitri Carlina.

Namun kini Fitri Carlina mengaku perbuatannya salah dan bisa melewati masa-masa berat itu. Penyanyi dangdut adik Nini Carlina itu pun pasrah.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait