Fitri Carlina Rela Dipoligami karena Tak Bisa Memberi Anak, Begini Respons Suami

Supriyanto | 31 Juli 2020 | 16:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Fitri Carlina mengaku depresi, merasa gagal menjadi istri karena enam tahun menikah belum juga dikaruniai anak. Di bawah tekanan itu, Fitri Carlina mengungkap kepada suami Hendra Sumendap untuk menikah lagi atau poligami.

"Aduh-aduh ya itu. 'Kalau aku enggak sempurnanya jadi istri, yah ayah Hendra nikah aja lagi siapa tahu bisa cepet punya momongan'," kata Fitri Carlina menirukan ucapannya kepada suami saat itu.

Mendengar hal itu, sang suami syok dan marah kepada Fitri Carlina. Hendra Sumendap pun memberi pengertian dan menguatkan mental istri.

"Yah Mas Hendra marah lah. Karena kita kan enggak semudah itu juga untuk ibaratnya punya momongan itu bebas nikah atau gimana," kata Fitri Carlina.

"Sayang aja apa yang udah kita rintis dari awal. Sebagaian keinginan kita udah terkabul. Ya untuk saya punya anak itu bonus aja sebenarnya. Kami udah bahagia kok berdua juga. InsyaAllah dikasih almahmdulillah kalau enggak ya enggak apa-apa. Mikir ke situ sih," pungkas Hendra Sumendap.

Hendra meminta Fitri Carlina bersabar dan tetap berikhtiar. Pasalnya dalam keterangan medis, keduanya tidak memiliki masalah dalam reproduksi.

"Ya saya kedokter sehat, istri sehat, dan saya setuju suatu saaat kalau Allah sudah memberikan. Kita coba dulu," pungkas Hendra Sumendap.

(pri)

 

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait